Labels

Thursday, January 24, 2013

EVENT HAI 2013, daftarin band lo disini !!

Mao jadi band terkenal ? Mao manggung dan ditonton ribuan orang? mao digandrungi banyak Fans?Nih Even yang sangat tepat Buat lo masBroo semua di tahun 2013 ini .
Daftarin Band Lo sekarang juga !! , bagi yang suka ngeband or punya skills dibidang menyanyi langsung aja nih ada even dari Hai . Jangan disimpen sendiri, sayang bangat lo lo pada yang punya skill dan bakat tapi ngga disalurin. Buat yang punya Band alternative, Punk, Underground, Emo or metal yang Cadas Abis ngga usah takut , Disini emang tempatnya kok!! semua aliran bisa ikut.

Event Band 2013

Jangan Sampai Ketinggalan sob!! nih event begini jarang bangat diadain, So jangan sampai ketinggalan ya ! Kalo ngga lo pada bisa nyesel, yang cuma bisa jadi penonton doang.  Mao tau kapan aja nih Acara ? Langsung aja dah akses websitenya langsung http://demos.hai-online.com/  Inget sekali lagi, Jangan Sampai Ketinggalan Sob!!!


wajib hukumnya buat lo yg punya band & punya skill Buat ikut Even Ini, HAI Even 2013.

Ok, Nih Kalo Penasaran kapan acaranya,  Screenshoot kecilnya aja ya :) Kalo mao tau lebih lanjut langsung aja akses websitenya langsung . :)

even band Hai


Event Ini dipersembahkan Oleh : 
hai demos 2013
www.demos.hai-online.com


Wallpaper

By Photographed in My Gallery Date uploaded: 2013 Gallery art, Wallpaper, Image, it's Free!!.

No comments:

Post a Comment