Labels

Wednesday, January 16, 2013

Kelompok seniman nepal berhasil merubah sampah gunung everest menjadi karya seni.

Sebanyak 15 orang seniman mengumpulkan sampah yang berasal dari gunung everest menjadi karya seni. Sampah-sampah ini dihasilkan oleh pendaki yang ingin menaklukkan gunung everest, tak hanya mendaki, tetapi para pendaki gunung everest ternyata juga memproduksi sampah. Ini terbukti dari catatan sipil yang ada bahwa sekitar 3.500 pendaki lebih yang sukses menaklukan gunung ini, mereka menghasilkan sampah sebanyak 1.5 Ton, itu adalah jumlah yang mampu dibawa turun oleh para Seniman Nepal ini, tentu saja jumlah Keseluruhan dari sampah ini tidak dapat di taksirkan.

Jumlah sampah diatas termasuk sisa puing-puing helikopter yang menabrak lereng sejak tahun 1970-an. Potensi Polusi yang terjadi di gunung everest sangatlah besar, sehingga menyebabkan kekhawatiran para seniman ini yang menamakan kelompoknya "Mt. Everest 8848 Art Project I" Seniman seperti ini adalah sosok seniman yang patut dicontoh dunia khususnya indonesia. Karena indonesiapun mempunyai potensi yang sangat besar dibidang pariwisata, tidak hanya hamparan gunung, namun juga hamparan laut terkenal indahnya. Namun, adakah perhatiannya terhadap sampah? sudah terjawab dibenak anda, bahwa indonesia masih mempunyai tingkat kesadaran yang rendah terhadap sampah. So, kita lihat yuk gimana Foto-Foto seniman yang kreatif ini menghasilkan karya-karya seni yang indah dari sampah  :).








Foto-foto unik dan terbaik hanya ada di art-directive.blogspot.com , jangan lupa update ya beritanya dengan berlangganan blog ini :) & jangan lupa tinggalkan komentarnya + like nya kalo suka :).

Wallpaper

By Photographed in My Gallery Date uploaded: 2013 Gallery art, Wallpaper, Image, it's Free!!.

No comments:

Post a Comment